About Me

d.L's Profile | Create Your Badge
Daniel Punkkid's Facebook Profile

Gw adalah empunya dari blog ini XD
Nama asli gw Daniel, punkkid itu cuman alias gw doang di dunia maya :p
Kelahiran blog ini berawal dari keisengan gw tuk ngisi waktu luang, dari keisengan itulah lahir blog Isenk-isenk. Biarpun isenk-isenk tapi tetep dalam konteks yang serius, jadi lewat blog ini gw iseng-isenglah membagikan apa yg gw tahu untuk mereka yang blum tahu.
Isi dari blog ini ga terpusat pada satu topik aja, apapun itu yg gw tahu dan gw anggap layak tuk diketahui secara umum maka akan gw publikasikan di sini.
Klo ada saran dan kritik, jangan sungkan2 tuk di sampaikan.

Dan akhir kata..terima kasih sudah mengunjungi blog ini walaupun anda cuman sekedar iseng-iseng mampir XD




Klo suka ama ni blog, dan pgn selalu uptodate, klik aja link d bawah.
Subscribe to Isenk-isenk by Email